Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.
Produktifitas perusahaan sendiri bergantung pada tim perusahaan yang memahami tugas dan peran mereka masing masing. Itulah mengapa, to do list apps memiliki peran yang sangat penting dalam perusahaan.
Manajemen To Do List setiap karyawan jauh lebih mudah dengan input form yang mudah digunakan.
Selain to do list personal, kami juga menyediakan fitur to fo list untuk setiap tim. Untuk mengoptimalkan produktifitas perusahaan.
Membantu Anda untuk mengetahui status pekerjaan dari setiap karyawan dengan 4 status progress.
Pantau bagaimana setiap karyawan menyelesaikan pekerjaan mereka dengan laporan to do list yang mudah di akses.
To Do List Apps merupakan sebuah program yang dapat membantu perusahaan untuk membuat daftar tugas. Yang harus dikerjakan oleh karyawan atau tim perusahaan dalam tenggat waktu tertentu. Adanya To Do List Apps ini memungkinkan perusahaan atau setiap karyawan untuk menambahkan tugas, deadline, kategori tertentu, serta keterangan dalam tugas tersebut.
To Do List Apps sangat bermanfaat untuk membantu karyawan atau tim perusahaan untuk mengatur waktu dan meningkatkan produktivitas. Selain itu, To Do List Apps juga dapat mengurangi stress dan kecemasan karyawan tentang tugas tugas yang belum mereka selesaikan.
Pertanyaan tersebut sesungguhnya hanya bisa dijawab oleh Anda sendiri. Akan tetapi, untuk membantu Anda dalam mempertimbangkan penggunaan To Do List Apps. Aplikasi ini berguna untuk membantu karyawan dalam manajemen waktu, serta meningkatkan produktivitas mereka. Selain itu, karyawan dapat mengetahui tugas tugas mereka yang belum selesai, tanpa ada tugas yang terlewat.
Perlu Anda ketahui sebelumnya, kami menawarkan opsi kustom pada to do list apps kami, agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda masing masing. Akan tetapi, ada beberapa fitur umum yang kami sediakan pada to do list apps tersebut. Mulai dari input tugas, pengaturan deadline, update progress tugas, dan fitur reminder.
Untuk biaya to do list apps sendiri, tergantung dengan fitur fitur apa saja yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Sehingga, ada baiknya Anda menghubungi tim kami terlebih dahulu melalui link berikut. Untuk berdiskusi tentang harga dan fitur dari to do list apps.
Kami juga menyediakan layanan after sales untuk para pelanggan kami, baik itu untuk maintenance rutin, pembaruan aplikasi, ataupun juga konsultasi dan diskusi.
Tentu saja, dengan senang hati kami menerima request Anda untuk menambahkan fitur fitur tambahan yang Anda inginkan. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengurangi beberapa fitur tertentu apabila dirasa kurang cocok dengan perusahaan Anda.
Ready To Bring
Your Business
To The Next Level?
Ada pertanyaan yang Anda ingin tanyakan seputar software ERP kami? Silahkan konsultasi dengan tim profesional Pinnacle Tech Vision. Atau ingin mencoba software ERP kami terlebih dahulu? Dapatkan trial gratis selama 1 bulan.