Tentang Pinnacle Tech Vision

Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.

Contact Info
Halaman Dashboard ModulR

Hindari Kehabisan Stock Gudang Dengan Fitur Serba Otomatis dari Modul Purchase Order

Dengan adanya modul purchase order, Anda tidak perlu khawatir kehabisan persediaan gudang. Modul ini akan memungkinkan Anda untuk membuat pesanan dengan cepat dan mudah. 

Peran Penting Modul Purchase Order

Pengeluaran Perusahaan yang Lebih Optimal

Melalui modul purchase order, perusahaan dapat memperoleh informasi yang lebih baik akan pengeluaran terhadap pembelian bahan baku. Sehingga, perusahaan dapat lebih mudah untuk memantau pengeluaran, membatasi pengeluaran anggaran, dan menghindari pembelian yang tidak terlalu penting.

Proses Pembelian Jauh Lebih Efisien

Adanya modul purchase order juga dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dalam proses pembelian, dengan alur kerja yang lebih sederhana. Dengan menggunakan modul purchase order, pengguna dapat membuat pesanan, mengirimnya ke pihak supplier, dan menerima barang dengan lebih cepat dan efisien.

Screenshot Product

Membantu Perusahaan Dalam Persediaan Gudang

Dengan fitur pelacakan pesanan pembelian, modul purchase order memberikan kemampuan untuk pengguna dalam memantau status pengiriman barang dari supplier. Dengan begitu, perusahaan dapat menjamin ketersediaan barang yang lebih tepat waktu, menjaga kelancaran rantai pasok, dan mengurangi kekurangan stok.

Transparansi Pembelian Barang Lebih Terjamin

Modul purchase order memberikan visibilitas yang jauh lebih baik terhadap seluruh proses pembelian. Sehingga, perusahaan dapat dengan mudah melacak pesanan, persetujuan pembelian, pengiriman, dan juga penerimaan barang dengan mudah.

Screenshot Product
Screenshot Product

Peran Penting Modul Delivery Order

Pengeluaran Perusahaan yang Lebih Optimal

Melalui modul purchase order, perusahaan dapat memperoleh informasi yang lebih baik akan pengeluaran terhadap pembelian bahan baku. Sehingga, perusahaan dapat lebih mudah untuk memantau pengeluaran, membatasi pengeluaran anggaran, dan menghindari pembelian yang tidak terlalu penting.

Proses Pembelian Jauh Lebih Efisien

Adanya modul purchase order juga dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dalam proses pembelian, dengan alur kerja yang lebih sederhana. Dengan menggunakan modul purchase order, pengguna dapat membuat pesanan, mengirimnya ke pihak supplier, dan menerima barang dengan lebih cepat dan efisien.

Membantu Perusahaan Dalam Persediaan Gudang

Dengan fitur pelacakan pesanan pembelian, modul purchase order memberikan kemampuan untuk pengguna dalam memantau status pengiriman barang dari supplier. Dengan begitu, perusahaan dapat menjamin ketersediaan barang yang lebih tepat waktu, menjaga kelancaran rantai pasok, dan mengurangi kekurangan stok.

Transparansi Pembelian Barang Lebih Terjamin

Modul purchase order memberikan visibilitas yang jauh lebih baik terhadap seluruh proses pembelian. Sehingga, perusahaan dapat dengan mudah melacak pesanan, persetujuan pembelian, pengiriman, dan juga penerimaan barang dengan mudah.

Fitur Fitur Utama Dalam Modul Purchase Order

Purchase Order

Kelola pesanan dengan mudah melalui fitur pesanan. Mulai dari pelacakan, pembuatan pesanan, manajemen, dan lainnya. 

Persetujuan Purchase Order

Kelola pesanan dengan mudah melalui fitur pesanan. Mulai dari pelacakan, pembuatan pesanan, manajemen, dan lainnya. 

List Penerimaan Barang

Optimalkan pengiriman pesanan melalui fitur pesanan proses, untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman. 

Lengkapi Modul Purchase Order Dengan Beragam Modul Lainnya

Anda juga dapat mengintegrasikan Profile Staff Management dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.

Attendance

Laporan Absensi

Perizinan

Frequently Asked Questions

Mengapa Anda Harus Memilih Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision?

Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision dapat membantu Anda dalam memudahkan kegiatan administrasi. Dengan pengelolaan data secara cepat, praktis, serta dapat memberikan informasi akurat dan lengkap.

 

Tak hanya itu, HRD Apps Pinnacle Tech Vision juga merupakan software yang menyediakan fitur lengkap yang saling terintegrasi antara satu dengan lainnya. Kami juga selalu memperbarui keamanan software HRD Apps untuk melindungi informasi penting dari perusahaan Anda.

Fitur Apa Saja yang Bisa Anda Dapatkan Melalui Software HRD Apps Kami?

Untuk membantu Anda dalam mengelola administrasi SDM, kami memberikan fitur unggulan seperti:

  • Kelola Karyawan
  • Kelola Kalender
  • Pengumuman
  • Absensi
  • Perizinan

Namun perlu Anda ketahui juga sebelumnya, kami juga memberikan Anda kesempatan untuk memilih fitur apa saja yang Anda butuhkan untuk perusahaan. Sehingga, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk fitur yang tidak terlalu Anda butuhkan.

Perlukah Saya Menggunakan Software HRD Apps?

Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini tergantung dengan kebutuhan dan keadaan dari perusahaan Anda masing masing. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam penggunaan software HRD Apps. Yakni:

 

1. Dengan adanya software HRD Apps, pengelolaan data perusahaan akan jauh lebih mudah dan teratur. Sehingga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari suatu data dari karyawan perusahaan;

 

2. Kami menawarkan kustomisasi software HRD Apps secara penuh sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Sehingga, Anda dapat menambah dan mengurangi fitur kapan saja;

 

3. Divisi HR akan jauh lebih optimal dalam melakukan pekerjaan mereka, karena hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja;

 

4. Software HRD Apps juga dapat membantu divisi HR dalam mengambil keputusan strategis secara akurat. Melalui data dan informasi yang terkumpul dalam software HRD Apps;

 

5. Terakhir, menggunakan software HRD Apps dapat membantu meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan. Dengan adanya kemudahan dalam penyampaian informasi dan tugas dari perusahaan kepada masing masing karyawan.

Apakah Ada Demo Gratis Untuk Software HRD Apps?

Untuk membantu Anda mempelajari seluruh fitur yang tersedia dalam software HRD Apps, kami menyediakan uji coba gratis selama 1 bulan penuh.

 

Setelah masa uji coba tersebut berakhir, Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan versi berbayar kami untuk memperoleh fitur yang jauh lebih lengkap dan up to date.

Apakah Software HRD Apps Hanya Bisa Diakses Melalui Komputer?

Kami menyadari bahwa kemudahaan akses merupakan hal yang sangat penting dalam era modern yang serba cepat saat ini. Karena itulah, kami menyediakan software HRD Apps yang responsive yang dapat Anda akses melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Meet Our Amazing Partners

Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.

Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya

Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Demo Gratis

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis
Smart Mock Up

Tentang Modul Purchase Order

Modul purchase order merupakan modul yang berperan penting untuk membantu perusahaan dalam proses pengadaan barang. Melalui modul ini, perusahaan dapat membuat pesanan, mengirimkan pesanan secara otomatis, dan melacak status pengiriman pesanan dengan akurat dan efisien.

Dengan menggunakan modul purchase order, perusahaan dapat menghemat waktu dan tenaga yang mereka butuhkan untuk proses pengadaan barang. Tak hanya itu, modul ini juga memungkinkan perusahaan untuk memantau status pesanan dengan mudah, serta mengoptimalkan inventarisasi yang dibeli oleh perusahaan.

Apakah Modul Purchase Order Memungkinkan Pengguna Untuk Melihat Riwayat Pesanan Sebelumnya?

Ya, modul purchase order memiliki fitur riwayat pesanan sebelumnya yang disimpan selama kurun waktu tertentu. Melalui fitur ini, Anda dapat melihat pesanan yang sudah pernah dibuat, tanggal pembuatan pesanan, informasi mengenai produk yang dipesanan, dan juga status pesanan.

Bisakah Modul Purchase Order Terintegrasi Dengan Sistem Inventarisasi?

Tentu saja, modul purchase order juga dapat terintegrasi dengan sistem inventarisasi untuk membantu perusahaan mengelola persediaan mereka. Melalui integrasi ini, pengguna dapat mengetahui kebutuhan barang terbaru, dan membuat pesanan berdasarkan tingkat persediaan yang ditetapkan.

Bisakah Saya Membatalkan atau Update Pesanan yang Sudah Dibuat?

Ya, Anda memiliki kemampuan untuk membatalkan atau mengupdate pesanan yang telah Anda buat, sesuai dengan kebijakan dari perusahaan, pihak supplier, dan juga status pesanan. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa pembatalan atau update yang Anda buat mungkin dapat mempengaruhi pengiriman dan tagihan pesanan.

Bisakah Saya Menerima Notifikasi Melalui Modul Purchase Order?

Tentu saja, modul purchase order juga memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi, sesuai dengan keinginan Anda. Notifikasi tersebut bisa untuk pesanan yang tertunda, update terbaru dari pengiriman pesanan, hingga jatuh tempo pembayaran pesanan.

Dapatkah Modul Purchase Order Membantu Saya Dalam Melacak Pesanan?

Ya, modul purchase order juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pelacakan pada pengiriman pesanan. Melalui fitur pelacakan, anda dapat memperoleh update terbaru, serta perkiraan waktu pesanan datang.