Penjualan Bisnis Semakin Meningkat Dengan Modul CRM Sales
Modul CRM atau Customer Relationship Management memabntu perusahaan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara personal. Melalui fitur fitur intuitif yang mudah digunakan.
Peran Penting Modul CRM Sales
Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan
Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan. Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.
Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan
Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan. Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.
Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan
Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan. Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.
Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja Antar Tim
Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya. Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.
Peran Penting Modul CRM Sales
Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan
Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan. Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.
Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan
Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan. Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.
Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan
Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan. Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.
Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja dari Kolaborasi Tim
Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya. Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.
Fitur Fitur Utama Dalam Modul Attendance
Daftar Pelanggan
Fitur daftar pelanggan memungkinkan pengguna untuk memasukkan informasi dan preferensi dari pelanggan. Yang dapat digunakan perusahaan untuk membuat sttrategi penjualan yang lebih optimal dan akurat.
Follow Up Pelanggan
Follow up pelanggan dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui pelanggan mana yang belum di follow up, dan sebaliknya. Sehingga, perusahaan dapat meningkatkan hubungan personal dengan pelanggan.
Buku Tamu
Fitur buku tamu memungkinkan pengguna untuk mencatat pelanggan siapa saja yang telah menghubungi perusahaan, dan mencatat informasi kontak dari pelanggan tersebut.
Lengkapi Modul CRM Sales
Dengan Modul Lainnya
Anda juga dapat mengintegrasikan Modul CRM Sales dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.
Perizinan
Laporan Absensi
Staff Profile Management
Frequently Asked Questions
Tentu saja, tim Pinnacle Tech Vision selalu bersedia memberikan berbagai jenis bantuan untuk Anda. baik itu berupa konsultasi, training, user manual, ataupun planning fitur fitur dalam software ERP. Untuk memastikan bisnis Anda dapat berjalan secara maksimal dengan software ERP kami.
Kami menyediakan solusi perusahaan lengkap yang dapat diterapkan hampir di seluruh bidang industri. Selain itu, kami memberikan keuntungan “unlimited user”, sehingga software ERP kami dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa ada biaya tambahan apapun.
Pinnacle Tech Vision menyediakan software ERP siap pakai yang terus dikembangkan oleh tim spesialis kami. Akan tetapi, kami juga dapat memberikan Anda software ERP kustom yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan Anda.
Tentu saja, kami menyadari bahwa mobilitas merupakan aspek penting dalam budaya perusahaan modern. Karenanya, kami menyediakan software ERP yang mobile friendly dengan tampilan yang intuitif dan mudah untuk digunakan.
Pinnacle Tech Vision memberikan solusi terbaik untuk perusahaan, dengan pemilihan fitur fitur yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Karenanya, Anda dapat menghubungi tim kami untuk berdikusi harga software ERP.
Pinnacle Tech Vision berkomitmen untuk selalu menjaga privasi dan keamanan data dari para pengguna software ERP kami. Sehingga, sistem keamanan software ERP menjadi prioritas utama yang terus kami tingkatkan seiring perkembangan teknologi terbaru.
Keamanan data juga menjadi salah satu keunggulan yang kami tawarkan. Karenanya, seluruh informasi yang terdapat dalam software ERP Pinnacle Tech Vision akan ter-encrypt dan dilindungi oleh sistem keamanan yang terkemuka.
Meet Our Amazing Partners
Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.
Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya
Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.
Attendance
Rekap absensi seluruh karyawan secara otomatis, serta permudah kelola perizinan karyawan dengan modul Attendance.
Analytical Dashboard
Dapatkan laporan dari masing masing divisi dan karyawan dengan tabel grafik yang interaktif dan up to date secara real time.
E Invoicing
Hindari pembuatan faktur secara manual yang dapat memakan banyak waktu. Buat faktur hanya dengan satu kali klik dengan beragam pilihan template yang dapat dikustomisasi.
Tentang Modul CRM Sales
Modul CRM (Customer Relationship Management) merupakan sistem yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Melalui modul CRM, perusahaan dapat memperkuat interaksi, meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, dan mempererat komunikasi.
Modul CRM memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas yang dapat memaksimalkan hubungan perusahaan dengan pelanggan. Seperti fitur manajemen data pelanggan, layanan pelanggan, analitik, serta otomatisasi proses penjualan. Selain itu, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan berbagai modul ERP lainnya.
Ada beberapa fitur umum yang terdapat dalam modul CRM. Seperti halnya manajemen prospek, otomatisasi penjualan, manajemen penawaran, analitik penjualan, dan juga integrasi dengan modul lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja dari modul CRM Sales.
Tentu saja, kami memberikan kebebasan untuk Anda dalam menyesuaikan modul CRM agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari penambahan dan pengurangan fitur yang tersedia, penyesuaian tampilan, dan penyederhanaan alur kerja dari modul CRM.
Walaupun modul CRM Sales sendiri memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kinerja dari tim penjualan. Namun modul ini juga akan berperan penting bagi tim marketing, manajemen pelanggan, dan beberapa divisi lainnya dari perusahaan Anda. Yang berhubungan langsung dalam pelayanan pelanggan.
Ya, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan beberapa sistem lain yang digunakan oleh perusahaan. Seperti halnya sistem keuangan, platform omnichannel markeitng, sistem email, dan lain lain. Dengan begitu, pertukaran data antar tim akan berjalan dengan lebih optimal. Dan membantu dalam mengoptimalkan operasional bisnis.
Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara. Seperti:
- Membantu tim penjualan memperoleh insight yang lebih baik tentang pelanggan, dan preferensi mereka;
- Mengelola permintaan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien;
- Meningkatkan resposivitas dan komunikasi dari tim pelayanan pelanggan;
- Membantu perusahaan untuk memberikan pengalaman personal Ketika berinteraksi dengan pelanggan;
- Dapat membantu tim perusahaan dalam melakukan follow up dengan pelanggan.