Tentang Pinnacle Tech Vision

Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.

Contact Info
Halaman Dashboard ModulR

Penjualan Bisnis Semakin Meningkat Dengan Modul CRM Sales

Modul CRM atau Customer Relationship Management memabntu perusahaan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara personal. Melalui fitur fitur intuitif yang mudah digunakan. 

Peran Penting Modul CRM

Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan. Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.

Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan

Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan. Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.

Screenshot Product

Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan

Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan. Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.

Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja Antar Tim

Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya. Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.

Screenshot Product
Screenshot Product

Peran Penting Modul CRM

Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan. Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.

Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan

Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan. Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.

Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan

Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan. Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.

Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja dari Kolaborasi Tim

Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya. Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.

Fitur Fitur Utama Dalam Modul CRM

Daftar Pelanggan

Fitur daftar pelanggan memungkinkan pengguna untuk memasukkan informasi dan preferensi dari pelanggan. Yang dapat digunakan perusahaan untuk membuat sttrategi penjualan yang lebih optimal dan akurat. 

Follow Up Pelanggan

Follow up pelanggan dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui pelanggan mana yang belum di follow up, dan sebaliknya. Sehingga, perusahaan dapat meningkatkan hubungan personal dengan pelanggan. 

Buku Tamu

Fitur buku tamu memungkinkan pengguna untuk mencatat pelanggan siapa saja yang telah menghubungi perusahaan, dan mencatat informasi kontak dari pelanggan tersebut. 

Lengkapi Modul CRM Dengan Beragam Modul Lainnya

Anda juga dapat mengintegrasikan Profile Staff Management dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.

Attendance

Laporan Absensi

Perizinan

Frequently Asked Questions

Mengapa Anda Harus Memilih Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision?

Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision dapat membantu Anda dalam memudahkan kegiatan administrasi. Dengan pengelolaan data secara cepat, praktis, serta dapat memberikan informasi akurat dan lengkap.

 

Tak hanya itu, HRD Apps Pinnacle Tech Vision juga merupakan software yang menyediakan fitur lengkap yang saling terintegrasi antara satu dengan lainnya. Kami juga selalu memperbarui keamanan software HRD Apps untuk melindungi informasi penting dari perusahaan Anda.

Fitur Apa Saja yang Bisa Anda Dapatkan Melalui Software HRD Apps Kami?

Untuk membantu Anda dalam mengelola administrasi SDM, kami memberikan fitur unggulan seperti:

  • Kelola Karyawan
  • Kelola Kalender
  • Pengumuman
  • Absensi
  • Perizinan

Namun perlu Anda ketahui juga sebelumnya, kami juga memberikan Anda kesempatan untuk memilih fitur apa saja yang Anda butuhkan untuk perusahaan. Sehingga, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk fitur yang tidak terlalu Anda butuhkan.

Perlukah Saya Menggunakan Software HRD Apps?

Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini tergantung dengan kebutuhan dan keadaan dari perusahaan Anda masing masing. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam penggunaan software HRD Apps. Yakni:

 

1. Dengan adanya software HRD Apps, pengelolaan data perusahaan akan jauh lebih mudah dan teratur. Sehingga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari suatu data dari karyawan perusahaan;

 

2. Kami menawarkan kustomisasi software HRD Apps secara penuh sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Sehingga, Anda dapat menambah dan mengurangi fitur kapan saja;

 

3. Divisi HR akan jauh lebih optimal dalam melakukan pekerjaan mereka, karena hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja;

 

4. Software HRD Apps juga dapat membantu divisi HR dalam mengambil keputusan strategis secara akurat. Melalui data dan informasi yang terkumpul dalam software HRD Apps;

 

5. Terakhir, menggunakan software HRD Apps dapat membantu meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan. Dengan adanya kemudahan dalam penyampaian informasi dan tugas dari perusahaan kepada masing masing karyawan.

Apakah Ada Demo Gratis Untuk Software HRD Apps?

Untuk membantu Anda mempelajari seluruh fitur yang tersedia dalam software HRD Apps, kami menyediakan uji coba gratis selama 1 bulan penuh.

 

Setelah masa uji coba tersebut berakhir, Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan versi berbayar kami untuk memperoleh fitur yang jauh lebih lengkap dan up to date.

Apakah Software HRD Apps Hanya Bisa Diakses Melalui Komputer?

Kami menyadari bahwa kemudahaan akses merupakan hal yang sangat penting dalam era modern yang serba cepat saat ini. Karena itulah, kami menyediakan software HRD Apps yang responsive yang dapat Anda akses melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Meet Our Amazing Partners

Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.

Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya

Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Demo Gratis

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis
Smart Mock Up

Tentang Modul CRM

Modul CRM (Customer Relationship Management) merupakan sistem yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Melalui modul CRM, perusahaan dapat memperkuat interaksi, meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, dan mempererat komunikasi.

Modul CRM memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas yang dapat memaksimalkan hubungan perusahaan dengan pelanggan. Seperti fitur manajemen data pelanggan, layanan pelanggan, analitik, serta otomatisasi proses penjualan. Selain itu, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan berbagai modul ERP lainnya.

Fitur Apa Saja yang Terdapat Dalam Modul CRM?

Ada beberapa fitur umum yang terdapat dalam modul CRM. Seperti halnya manajemen prospek, otomatisasi penjualan, manajemen penawaran, analitik penjualan, dan juga integrasi dengan modul lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja dari modul CRM Sales.

Bisakah Modul CRM Sales Disesuaikan Dengan Kebutuhan Perusahaan?

Tentu saja, kami memberikan kebebasan untuk Anda dalam menyesuaikan modul CRM agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari penambahan dan pengurangan fitur yang tersedia, penyesuaian tampilan, dan penyederhanaan alur kerja dari modul CRM.

Apakah Modul CRM Sales Hanya Dapat Digunakan Oleh Tim Penjualan saja?

Walaupun modul CRM Sales sendiri memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kinerja dari tim penjualan. Namun modul ini juga akan berperan penting bagi tim marketing, manajemen pelanggan, dan beberapa divisi lainnya dari perusahaan Anda. Yang berhubungan langsung dalam pelayanan pelanggan.

Bisakah Modul CRM Sales Dapat Diintegrasikan Dengan Sistem Lain yang Digunakan Perusahaan?

Ya, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan beberapa sistem lain yang digunakan oleh perusahaan. Seperti halnya sistem keuangan, platform omnichannel markeitng, sistem email, dan lain lain. Dengan begitu, pertukaran data antar tim akan berjalan dengan lebih optimal. Dan membantu dalam mengoptimalkan operasional bisnis.

Bagaimana Modul CRM Dapat Membantu Meningkatkan Kepuasan Pelanggan?

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara. Seperti:

  • Membantu tim penjualan memperoleh insight yang lebih baik tentang pelanggan, dan preferensi mereka;
  • Mengelola permintaan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien;
  • Meningkatkan resposivitas dan komunikasi dari tim pelayanan pelanggan;
  • Membantu perusahaan untuk memberikan pengalaman personal Ketika berinteraksi dengan pelanggan;
  • Dapat membantu tim perusahaan dalam melakukan follow up dengan pelanggan.