Tentang Pinnacle Tech Vision

Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.

Contact Info

Penjualan Bisnis Semakin Meningkat Dengan Modul CRM Sales

Modul CRM atau Customer Relationship Management memabntu perusahaan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara personal. Melalui fitur fitur intuitif yang mudah digunakan. 

Peran Penting Modul CRM

Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan. Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.

Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan

Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan. Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.

CRM Sales - MODUL

Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan

Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan. Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.

Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja Antar Tim

Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya. Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.

CRM Sales - MODUL

Peran Penting Modul CRM

Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan. Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.

Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan

Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan. Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.

Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan

Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan. Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.

Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja dari Kolaborasi Tim

Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya. Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.

Fitur Fitur Utama Dalam Modul CRM

Daftar Pelanggan

Fitur daftar pelanggan memungkinkan pengguna untuk memasukkan informasi dan preferensi dari pelanggan. Yang dapat digunakan perusahaan untuk membuat sttrategi penjualan yang lebih optimal dan akurat. 

Follow Up Pelanggan

Follow up pelanggan dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui pelanggan mana yang belum di follow up, dan sebaliknya. Sehingga, perusahaan dapat meningkatkan hubungan personal dengan pelanggan. 

Buku Tamu

Fitur buku tamu memungkinkan pengguna untuk mencatat pelanggan siapa saja yang telah menghubungi perusahaan, dan mencatat informasi kontak dari pelanggan tersebut. 

Lengkapi Modul CRM Dengan Beragam Modul Lainnya

Anda juga dapat mengintegrasikan Profile Staff Management dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.

Attendance

Laporan Absensi

Perizinan

Frequently Asked Questions

Apakah Saya Akan Mendapatkan Bantuan Dalam Penggunaan Software Pinnacle Tech Vision?

Tentu saja, tim Pinnacle Tech Vision selalu bersedia memberikan berbagai jenis bantuan untuk Anda. baik itu berupa konsultasi, training, user manual, ataupun planning fitur fitur dalam software ERP. Untuk memastikan bisnis Anda dapat berjalan secara maksimal dengan software ERP kami.

Mengapa Software ERP Pinnacle Tech Vision Berbeda Dengan Software ERP Lainnya?

Kami menyediakan solusi perusahaan lengkap yang dapat diterapkan hampir di seluruh bidang industri. Selain itu, kami memberikan keuntungan “unlimited user”, sehingga software ERP kami dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa ada biaya tambahan apapun.

Apakah Software ERP Pinnacle Tech Vision Harus Dibuat dari Awal atau Bisa Langsung Digunakan?

Pinnacle Tech Vision menyediakan software ERP siap pakai yang terus dikembangkan oleh tim spesialis kami. Akan tetapi, kami juga dapat memberikan Anda software ERP kustom yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan Anda.

Bisakah Software ERP Pinnacle Tech Vision Dapat Diakses Melalui Perangkat Mobile?

Tentu saja, kami menyadari bahwa mobilitas merupakan aspek penting dalam budaya perusahaan modern. Karenanya, kami menyediakan software ERP yang mobile friendly dengan tampilan yang intuitif dan mudah untuk digunakan.

Berapa Besaran Biaya yang Saya Perlukan Untuk Software ERP Pinnacle Tech Vision?

Pinnacle Tech Vision memberikan solusi terbaik untuk perusahaan, dengan pemilihan fitur fitur yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Karenanya, Anda dapat menghubungi tim kami untuk berdikusi harga software ERP.

Apakah Data Perusahaan yang Tersimpan Dalam Software ERP Pinnacle Tech Vision Terjamin Keamanannya?

Pinnacle Tech Vision berkomitmen untuk selalu menjaga privasi dan keamanan data dari para pengguna software ERP kami. Sehingga, sistem keamanan software ERP menjadi prioritas utama yang terus kami tingkatkan seiring perkembangan teknologi terbaru.

 

Keamanan data juga menjadi salah satu keunggulan yang kami tawarkan. Karenanya, seluruh informasi yang terdapat dalam software ERP Pinnacle Tech Vision akan ter-encrypt dan dilindungi oleh sistem keamanan yang terkemuka.

Meet Our Amazing Partners

Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.

Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya

Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.

Attendance

Rekap absensi seluruh karyawan secara otomatis, serta permudah kelola perizinan karyawan dengan modul Attendance.

Attendance

Rekap absensi seluruh karyawan secara otomatis, serta permudah kelola perizinan karyawan dengan modul Attendance.

Demo Gratis

Analytical Dashboard

Dapatkan laporan dari masing masing divisi dan karyawan dengan tabel grafik yang interaktif dan up to date secara real time.

Analytical Dashboard

Dapatkan laporan dari masing masing divisi dan karyawan dengan tabel grafik yang interaktif dan up to date secara real time.

Demo Gratis

E Invoicing

Hindari pembuatan faktur secara manual yang dapat memakan banyak waktu. Buat faktur hanya dengan satu kali klik dengan beragam pilihan template yang dapat dikustomisasi.

E Invoicing

Hindari pembuatan faktur secara manual yang dapat memakan banyak waktu. Buat faktur hanya dengan satu kali klik dengan beragam pilihan template yang dapat dikustomisasi.

Demo Gratis
CRM Sales - All Platform

Tentang Modul CRM

Modul CRM (Customer Relationship Management) merupakan sistem yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Melalui modul CRM, perusahaan dapat memperkuat interaksi, meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, dan mempererat komunikasi.

Modul CRM memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas yang dapat memaksimalkan hubungan perusahaan dengan pelanggan. Seperti fitur manajemen data pelanggan, layanan pelanggan, analitik, serta otomatisasi proses penjualan. Selain itu, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan berbagai modul ERP lainnya.

Fitur Apa Saja yang Terdapat Dalam Modul CRM?

Ada beberapa fitur umum yang terdapat dalam modul CRM. Seperti halnya manajemen prospek, otomatisasi penjualan, manajemen penawaran, analitik penjualan, dan juga integrasi dengan modul lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja dari modul CRM Sales.

Bisakah Modul CRM Sales Disesuaikan Dengan Kebutuhan Perusahaan?

Tentu saja, kami memberikan kebebasan untuk Anda dalam menyesuaikan modul CRM agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari penambahan dan pengurangan fitur yang tersedia, penyesuaian tampilan, dan penyederhanaan alur kerja dari modul CRM.

Apakah Modul CRM Sales Hanya Dapat Digunakan Oleh Tim Penjualan saja?

Walaupun modul CRM Sales sendiri memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kinerja dari tim penjualan. Namun modul ini juga akan berperan penting bagi tim marketing, manajemen pelanggan, dan beberapa divisi lainnya dari perusahaan Anda. Yang berhubungan langsung dalam pelayanan pelanggan.

Bisakah Modul CRM Sales Dapat Diintegrasikan Dengan Sistem Lain yang Digunakan Perusahaan?

Ya, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan beberapa sistem lain yang digunakan oleh perusahaan. Seperti halnya sistem keuangan, platform omnichannel markeitng, sistem email, dan lain lain. Dengan begitu, pertukaran data antar tim akan berjalan dengan lebih optimal. Dan membantu dalam mengoptimalkan operasional bisnis.

Bagaimana Modul CRM Dapat Membantu Meningkatkan Kepuasan Pelanggan?

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara. Seperti:

  • Membantu tim penjualan memperoleh insight yang lebih baik tentang pelanggan, dan preferensi mereka;
  • Mengelola permintaan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien;
  • Meningkatkan resposivitas dan komunikasi dari tim pelayanan pelanggan;
  • Membantu perusahaan untuk memberikan pengalaman personal Ketika berinteraksi dengan pelanggan;
  • Dapat membantu tim perusahaan dalam melakukan follow up dengan pelanggan.