Tentang Pinnacle Tech Vision

Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.

Contact Info
Halaman Dashboard ModulR

Proses Pengiriman Barang Jauh Lebih Optimal Dengan Modul Delivery Order

Modul delivery order dapat membantu perusahaan Anda dalam mengoptimalkan pengiriman. Mulai dari perencanaan rute, monitoring status pengiriman, hingga mengelola dokumentasi. 

Peran Penting Modul Delivery Order

Pengiriman Barang Jauh Lebih Optimal

Adanya modul delivery order dapat membantu perusahaan dalam mengoptimalkan pengiriman barang dalam berbagai aspek. Mulai dari planning rute yang lebih efisien, dan penjadwalan pengiriman. Untuk mengurangi waktu dan biaya dalam pengiriman barang.

Jauh Lebih Mudah Dalam Dokumentasi

Melalui modul delivery order, Anda dapat membuat dokumen yang lebih akurat terhadap proses pengiriman. Seperti faktur, surat jalan, ataupun dokumen penting lainnya. Hal ini dapat mempermudah perusahaan dalam administratif, audit, pelacakan, dan pelaporan.

Screenshot Product

Membantu Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Dengan hadirnya visibilitas yang jauh lebih baik pada status pengiriman, perusahaan dapat memberikan informasi yang lebih akurat kepada para pelanggan, terutama pada waktu perkiraan pengiriman. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Pemantauan Pengiriman Barang Secara Real Time

Modul delivery order memberikan kemampuan pada pengguna untuk memantau status pengiriman barang secara langsung. Sehingga, Anda dapat mengetahui lokasi dan pergerakan barang secara real time, dan meningkatkan transparansi proses pengiriman.

Screenshot Product
Screenshot Product

Peran Penting Modul Delivery Order

Pengiriman Barang Jauh Lebih Optimal

Adanya modul delivery order dapat membantu perusahaan dalam mengoptimalkan pengiriman barang dalam berbagai aspek. Mulai dari planning rute yang lebih efisien, dan penjadwalan pengiriman. Untuk mengurangi waktu dan biaya dalam pengiriman barang.

Pemantauan Pengiriman Barang Secara Real Time

Modul delivery order memberikan kemampuan pada pengguna untuk memantau status pengiriman barang secara langsung. Sehingga, Anda dapat mengetahui lokasi dan pergerakan barang secara real time, dan meningkatkan transparansi proses pengiriman.

Membantu Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Dengan hadirnya visibilitas yang jauh lebih baik pada status pengiriman, perusahaan dapat memberikan informasi yang lebih akurat kepada para pelanggan, terutama pada waktu perkiraan pengiriman. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Jauh Lebih Mudah Dalam Dokumentasi

Melalui modul delivery order, Anda dapat membuat dokumen yang lebih akurat terhadap proses pengiriman. Seperti faktur, surat jalan, ataupun dokumen penting lainnya. Hal ini dapat mempermudah perusahaan dalam administratif, audit, pelacakan, dan pelaporan.

Fitur Fitur Utama Dalam Modul Delivery Order

Pesanan

Kelola pesanan dengan mudah melalui fitur pesanan. Mulai dari pelacakan, pembuatan pesanan, manajemen, dan lainnya. 

Pesanan Proses

Optimalkan pengiriman pesanan melalui fitur pesanan proses, untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman. 

Pesanan Dikirim

Daaptkan informasi up to date mengenai pesanan yang sedang berada dalam proses pengiriman. Melalui fitur pelacakan pesanan yang up to date dan real time. 

Pesanan Selesai

Fitur pesanan selesai dapat memberikan Anda informasi untuk laporan keuangan, dan mengetahui produk apa yang palinh banyak dicari oleh pelanggan. 

Lengkapi Modul Delivery Order Dengan Beragam Modul Lainnya

Anda juga dapat mengintegrasikan Profile Staff Management dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.

Attendance

Laporan Absensi

Perizinan

Frequently Asked Questions

Mengapa Anda Harus Memilih Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision?

Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision dapat membantu Anda dalam memudahkan kegiatan administrasi. Dengan pengelolaan data secara cepat, praktis, serta dapat memberikan informasi akurat dan lengkap.

 

Tak hanya itu, HRD Apps Pinnacle Tech Vision juga merupakan software yang menyediakan fitur lengkap yang saling terintegrasi antara satu dengan lainnya. Kami juga selalu memperbarui keamanan software HRD Apps untuk melindungi informasi penting dari perusahaan Anda.

Fitur Apa Saja yang Bisa Anda Dapatkan Melalui Software HRD Apps Kami?

Untuk membantu Anda dalam mengelola administrasi SDM, kami memberikan fitur unggulan seperti:

  • Kelola Karyawan
  • Kelola Kalender
  • Pengumuman
  • Absensi
  • Perizinan

Namun perlu Anda ketahui juga sebelumnya, kami juga memberikan Anda kesempatan untuk memilih fitur apa saja yang Anda butuhkan untuk perusahaan. Sehingga, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk fitur yang tidak terlalu Anda butuhkan.

Perlukah Saya Menggunakan Software HRD Apps?

Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini tergantung dengan kebutuhan dan keadaan dari perusahaan Anda masing masing. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam penggunaan software HRD Apps. Yakni:

 

1. Dengan adanya software HRD Apps, pengelolaan data perusahaan akan jauh lebih mudah dan teratur. Sehingga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari suatu data dari karyawan perusahaan;

 

2. Kami menawarkan kustomisasi software HRD Apps secara penuh sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Sehingga, Anda dapat menambah dan mengurangi fitur kapan saja;

 

3. Divisi HR akan jauh lebih optimal dalam melakukan pekerjaan mereka, karena hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja;

 

4. Software HRD Apps juga dapat membantu divisi HR dalam mengambil keputusan strategis secara akurat. Melalui data dan informasi yang terkumpul dalam software HRD Apps;

 

5. Terakhir, menggunakan software HRD Apps dapat membantu meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan. Dengan adanya kemudahan dalam penyampaian informasi dan tugas dari perusahaan kepada masing masing karyawan.

Apakah Ada Demo Gratis Untuk Software HRD Apps?

Untuk membantu Anda mempelajari seluruh fitur yang tersedia dalam software HRD Apps, kami menyediakan uji coba gratis selama 1 bulan penuh.

 

Setelah masa uji coba tersebut berakhir, Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan versi berbayar kami untuk memperoleh fitur yang jauh lebih lengkap dan up to date.

Apakah Software HRD Apps Hanya Bisa Diakses Melalui Komputer?

Kami menyadari bahwa kemudahaan akses merupakan hal yang sangat penting dalam era modern yang serba cepat saat ini. Karena itulah, kami menyediakan software HRD Apps yang responsive yang dapat Anda akses melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Meet Our Amazing Partners

Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.

Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya

Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Demo Gratis

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis
Smart Mock Up

Tentang Modul Delivery Order

Modul delivery order merupakan modul yang dibuat untuk mempermudah perusahaan dalam proses pengiriman barang. Melalui modul ini, perusahaan dapat mengatur dan melacak proses pengiriman barang, dari gudang ke pelanggan. Modul delivery order memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung kegiatan operasional. Seperti Kelola pengiriman pesanan, optimalisasi rute, monitoring status pengiriman, dan lain lain.

Dengan adanya modul delivery order, pengguna dapat membuat kiriman pesanan, berdasarkan pesanan pelanggan atau permintaan internal perusahaan. Setiap pesanan tersebut nantinya akan terdiri dari daftar produk yang harus dikirim. Dan pengguna dapat mengatur prioritas pengiriman, menentukan jadwal pengiriman, dan memilih metode pengiriman.

Apa Saja Informasi Penting yang Terdapat Pada Modul Delivery Order?

Ada beberapa informasi penting yang terdapat dalam modul delivery order. Seperti detail pesanan, detail barang yang dikirim, informasi mengenai pelanggan, metode pengiriman pesanan, jumlah barang yang dikirim, dan lain sebagainya.

Bagimana Fitur Analisis dan Pelaporan Pada Modul Delivery Order Dapat Membantu Perusahaan?

Fitur analisis dan laporan pada modul delivery order dapat membantu perusahaan dalam memantau kinerja proses pesanan, serta mengetahui hambatan dalam Flow kerja perusahaan. Sehingga, pihak perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat dengan menggunakan laporan tersebut.

Bagaimana Modul Delivery Order Dapat Membantu Perusahaan Mengurangi Biaya Pengiriman?

Modul delivery order dapat membantu perusahaan untuk mengurangi biaya pengiriman. Melalui pemilihan rute pengiriman yang jauh lebih optimal. Serta pengaturan pengiriman parcial yang lebih efisisien. Dengan optimalisasi tersebut, perusahaan dapat mengurangi biaya logistik, dan meningkatkan efisiensi dalam pengiriman.

Bisakah Modul Delivery Order Meningkatkan Kepuasan Pelanggan?

Ya, modul delivery order dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan memberikan visibilitas dan tranparansi pada proses pengiriman barang. Dengan informasi yang akurat dan real time tersebut, perusahaan dapat memberikan informasi terbaru kepada pihak pelanggan.

Apa yang Dapat Dilakukan Modul Delivery Order Untuk Memaksimalkan Pengiriman Barang?

Melalui modul delivery order, perusahaan dapat mengoptimalkan pengiriman barang dengan pemilihan rute pengiriman yang lebih optimal, mengurangi waktu persiapan pengiriman, dan mengelola pengiriman parsial dengan lebih efektif.