Tentang Pinnacle Tech Vision

Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.

Contact Info
Halaman Dashboard ModulR

Tingkatkan Efisiensi Proses Transaksi Dengan Sistem Point Of Sales

Melalui modul point of sales, Anda dapat lebih cepat dan efisien dalam mencatat seluruh proses transaksi dari bisnis Anda. Dengan fitur yang serba otomatis dan real time. 

Peran Penting Modul Point Of Sales

Pencatatan Penjualan Jauh Lebih Efisien

Melalui modul point of sales, Anda dapat meningkatkan efisiensi dari proses operasional. Seperti halnya pencatatan penjualan, dengan tampilan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Hal ini dapat memudahkan pengguna untuk memproses waktu pembayaran dengan lebih cepat, mengoptimalkan aliran kerja, dan mengurangi waktu antrian pelanggan.

Pelacakan Penjualan dan Pelanggan

Modul point of sales juga memungkinkan pengguna untuk melacak penjualan dengan akurat, serta menyediakan data yang berguna untuk analisa bisnis. Melalui fitur ini, Anda dapat melihat informasi penjualan dalam période tertentu, dan menganalisa tren penjualan dan performa produk tertentu. Tak hanya itu, modul point of sales juga dapat menyimpan informasi terhadap pelanggan. Seperti riwayat transaksi, informasi kontak, dan lain lain.

Screenshot Product

Membantu Mengatur Persediaan

Dengan menggunakan modul point of sales, Anda dapat memantau persediaan barang secara real time. Dan melakukan update secara otomatis ketika ada produk terjual. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah untuk melacak stok produk, serta menghindari kehabisan atau kelebihaan persediaan barang. Yang dapat membebani anggaran bisnis anda.

Laporan Transaksi & Keuangan yang Akurat

Adanya modul point of sales juga sangat berperan penting untuk meminimalisir adanya human error, terlebih dalam proses perhitungan harga dan manajemen transaksi. Hal tersebut dapat memungkinkan resiko kehilangan profit yang terjadi akibat dari kesalahan perhitungan atau kecurangan. Tak hanya itu, modul POS juga menyediakan laporan keuangan yang lengkap dan akurat. Seperti laporan pajak, laba rugi, dan laporan penjualan.

Screenshot Product
Screenshot Product

Peran Penting Modul Retur Purchase

Pencatatan Penjualan Jauh Lebih Efisien

Melalui modul point of sales, Anda dapat meningkatkan efisiensi dari proses operasional. Seperti halnya pencatatan penjualan, dengan tampilan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Hal ini dapat memudahkan pengguna untuk memproses waktu pembayaran dengan lebih cepat, mengoptimalkan aliran kerja, dan mengurangi waktu antrian pelanggan.

Membantu Mengatur Persediaan

Dengan menggunakan modul point of sales, Anda dapat memantau persediaan barang secara real time. Dan melakukan update secara otomatis ketika ada produk terjual. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah untuk melacak stok produk, serta menghindari kehabisan atau kelebihaan persediaan barang. Yang dapat membebani anggaran bisnis anda.

Pelacakan Penjualan dan Pelanggan

Modul point of sales juga memungkinkan pengguna untuk melacak penjualan dengan akurat, serta menyediakan data yang berguna untuk analisa bisnis. Melalui fitur ini, Anda dapat melihat informasi penjualan dalam période tertentu, dan menganalisa tren penjualan dan performa produk tertentu. Tak hanya itu, modul point of sales juga dapat menyimpan informasi terhadap pelanggan. Seperti riwayat transaksi, informasi kontak, dan lain lain.

Laporan Transaksi & Keuangan yang Akurat

Adanya modul point of sales juga sangat berperan penting untuk meminimalisir adanya human error, terlebih dalam proses perhitungan harga dan manajemen transaksi. Hal tersebut dapat memungkinkan resiko kehilangan profit yang terjadi akibat dari kesalahan perhitungan atau kecurangan. Tak hanya itu, modul POS juga menyediakan laporan keuangan yang lengkap dan akurat. Seperti laporan pajak, laba rugi, dan laporan penjualan.

Fitur Fitur Utama Dalam Modul Point Of Sales

Form Penjualan

Form penjualan memberikan kemudahan pada pengguna untuk memasukkan rincian informasi ketika terjadi penjualan. Seperti jumlah produk, rincian pesanan, dan lain lain. 

Konfirmasi Penjualan

Fitur konfirmasi penjualan memungkinkan pengguna untuk melakukan konfirmasi, dan memastikan informasi penjualan sudah sesuai dengan pesanan. 

Retur Penjualan

Retur penjualan, memungkinkan pengguna untuk mengelola adanya pengembalian pesanan dari pelanggan. Fitur ini dapat memberikan informasi pesanan yang lengkap.

Lengkapi Modul Point Of Sales Dengan Beragam Modul Lainnya

Anda juga dapat mengintegrasikan Profile Staff Management dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.

Attendance

Laporan Absensi

Perizinan

Frequently Asked Questions

Mengapa Anda Harus Memilih Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision?

Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision dapat membantu Anda dalam memudahkan kegiatan administrasi. Dengan pengelolaan data secara cepat, praktis, serta dapat memberikan informasi akurat dan lengkap.

 

Tak hanya itu, HRD Apps Pinnacle Tech Vision juga merupakan software yang menyediakan fitur lengkap yang saling terintegrasi antara satu dengan lainnya. Kami juga selalu memperbarui keamanan software HRD Apps untuk melindungi informasi penting dari perusahaan Anda.

Fitur Apa Saja yang Bisa Anda Dapatkan Melalui Software HRD Apps Kami?

Untuk membantu Anda dalam mengelola administrasi SDM, kami memberikan fitur unggulan seperti:

  • Kelola Karyawan
  • Kelola Kalender
  • Pengumuman
  • Absensi
  • Perizinan

Namun perlu Anda ketahui juga sebelumnya, kami juga memberikan Anda kesempatan untuk memilih fitur apa saja yang Anda butuhkan untuk perusahaan. Sehingga, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk fitur yang tidak terlalu Anda butuhkan.

Perlukah Saya Menggunakan Software HRD Apps?

Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini tergantung dengan kebutuhan dan keadaan dari perusahaan Anda masing masing. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam penggunaan software HRD Apps. Yakni:

 

1. Dengan adanya software HRD Apps, pengelolaan data perusahaan akan jauh lebih mudah dan teratur. Sehingga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari suatu data dari karyawan perusahaan;

 

2. Kami menawarkan kustomisasi software HRD Apps secara penuh sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Sehingga, Anda dapat menambah dan mengurangi fitur kapan saja;

 

3. Divisi HR akan jauh lebih optimal dalam melakukan pekerjaan mereka, karena hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja;

 

4. Software HRD Apps juga dapat membantu divisi HR dalam mengambil keputusan strategis secara akurat. Melalui data dan informasi yang terkumpul dalam software HRD Apps;

 

5. Terakhir, menggunakan software HRD Apps dapat membantu meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan. Dengan adanya kemudahan dalam penyampaian informasi dan tugas dari perusahaan kepada masing masing karyawan.

Apakah Ada Demo Gratis Untuk Software HRD Apps?

Untuk membantu Anda mempelajari seluruh fitur yang tersedia dalam software HRD Apps, kami menyediakan uji coba gratis selama 1 bulan penuh.

 

Setelah masa uji coba tersebut berakhir, Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan versi berbayar kami untuk memperoleh fitur yang jauh lebih lengkap dan up to date.

Apakah Software HRD Apps Hanya Bisa Diakses Melalui Komputer?

Kami menyadari bahwa kemudahaan akses merupakan hal yang sangat penting dalam era modern yang serba cepat saat ini. Karena itulah, kami menyediakan software HRD Apps yang responsive yang dapat Anda akses melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Meet Our Amazing Partners

Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.

Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya

Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Demo Gratis

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis
Smart Mock Up

Tentang Modul Point Of Sales

Modul point of sales berperan untuk membantu dalam sistem penjualan dan manajemen bisnis. Modul ini dapat digunakan hampir di seluruh bisnis di indonesia. Mulai dari toko retail restoran, swalayan, perusahaan besar, hotel, dan lain sebagainya. Melalui modul point of sales, pengguna dapat mengelola penjualan, informasi pelanggan, inventaris barang, dan membuat laporan bisnis dengan cepat dan mudah.

Dengan modul point of sales, pengguna juga dapat mengonfirmasi dan memverifikasi transaksi sebelum proses finalisasi. Tak hanya itu, melalui fitr retur penjualan, pengguna dapat mengelola produk yang dikembalikan oleh pelanggan. Singkatnya, dengan menggunakan modul point of sales, bisnis dapat meningkatkan efisiensi operasional, melacak penjualan,d an mengelola inventaris dengan lebih optimal.

Bagaimana Cara Menggunakan Modul Point Of Sales?

Untuk memulai penggunaan modul point of sales, pengguna dapat mengakses modul tersebut melalui browser yang tersedia para komputer, tablet, smartphone, dan perangkat lainnya yang mendukung.

 

Setelah itu, pengguna dapat mulai untuk memasukkan informasi produk, harga, dan metode pembayaran melalui form yang tersedia pada modul POS. Nantinya, modul tersebut akan memproses pembayaran tersebut, dan mengupdate stok inventaris barang secara otomatis.

Apakah Modul Point Of Sales Bisa Saya Integrasikan Dengan Perangkat Keras?

Ya, modul point of sales juga mendukung integrasi dengan beberapa perangkat keras. Seperti barcode scanner, printer struk, mesin kasir, dan beberapa perangkat keras lainnya. Untuk membantu mempercepat proses transaksi.

Bisakah Modul Point Of Sales Digunakan Untuk Semua Jenis Bisnis?

Modul point of sales dapat digunakan untuk hampir semua jenis bisnis yang ada di Indonesia. Seperti halnya toko retail, butik, toko buku, restoran, dan bisnis lainnya. Tak hanya itu, modul point of sales juga akan berperan penting bagi bisnis skala kecil, ataupun bisnis skala besar.

Fitur Apa Saja yang Terdapat Dalam Modul Point Of Sales?

Umumnya, modul point of sales memiliki beberapa fitur yang digunakan untuk mendukung kinerja bisnis Anda. Seperti:

  • Form penjualan yang berperan untuk input informasi produk, pembayaran, dan harga produk;
  • Retur penjualan untuk memudahkan bisnis apabila ada pelanggan yang mengembalikan barang;
  • Pelacakan penjualan dan laporan penjualan, yang berguna untuk bisnis dalam menganalisa kinerja penjualan;
  • Konfirmasi penjualan untuk memverifikasi transaksi sebelum proses finalisasi.

Apakah Data Penjualan Saya Terjamin Keamanannya Pada Modul Point Of Sales?

Pinnacle Tech Vision berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan privasi dari data dan informasi yang anda simpan pada modul point of sales kami. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan data dan informasi yang Anda masukkan pada modul tersebut. Tak hanya itu, kami juga akan melakukan maintenance, serta uji coba keamanan rutin untuk memastikan tidak ada celah keamanan sama sekali pada modul POS tersebut.