PURCHASE ORDER MODULE

Hindari Kehabisan Stock Dengan Fitur Terintegrasi

Dengan adanya modul purchase order, Anda tidak perlu khawatir kehabisan persediaan gudang. Modul ini akan memungkinkan Anda untuk membuat pesanan dengan cepat dan mudah.

ENTIS, ALL-IN-ONE BUSINESS MANAGEMENT TOOLS

Fitur Eksklusif
Modul Purchase Order

Purchase Order

Kelola pesanan dengan mudah melalui fitur pesanan. Mulai dari pelacakan, pembuatan pesanan, manajemen, dan lainnya.

Persetujuan Purchase Order

Kelola pesanan dengan mudah melalui fitur pesanan. Mulai dari pelacakan, pembuatan pesanan, manajemen, dan lainnya.

List Penerimaan Barang

Optimalkan pengiriman pesanan melalui fitur pesanan proses, untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman.
SMART BUSINESS OPERATIONAL WITH ENTIS

Manfaat Modul Delivery Order untuk Bisnis Anda

Pengeluaran Perusahaan yang Lebih Optimal

Melalui modul purchase order, perusahaan dapat memperoleh informasi yang lebih baik akan pengeluaran terhadap pembelian bahan baku. Sehingga, perusahaan dapat lebih mudah untuk memantau pengeluaran, membatasi pengeluaran anggaran, dan menghindari pembelian yang tidak terlalu penting.

Adanya modul purchase order juga dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dalam proses pembelian, dengan alur kerja yang lebih sederhana. Dengan menggunakan modul purchase order, pengguna dapat membuat pesanan, mengirimnya ke pihak supplier, dan menerima barang dengan lebih cepat dan efisien.

Dengan fitur pelacakan pesanan pembelian, modul purchase order memberikan kemampuan untuk pengguna dalam memantau status pengiriman barang dari supplier.

Dengan begitu, perusahaan dapat menjamin ketersediaan barang yang lebih tepat waktu, menjaga kelancaran rantai pasok, dan mengurangi kekurangan stok.

Modul purchase order memberikan visibilitas yang jauh lebih baik terhadap seluruh proses pembelian. Sehingga, perusahaan dapat dengan mudah melacak pesanan, persetujuan pembelian, pengiriman, dan juga penerimaan barang dengan mudah.

MAXIMIZE YOUR BUSINESS EFFICIENCY

Temukan Solusi Bisnis Lainnya
dari Pinnacle Tech Vision

PINNACLE TECH VISION'S LEADING TECHNOLOGY SOLUTIONS

Mulai Transformasi Digital
Bersama Pinnacle Tech Vision

TESTIMONIALS

Apa Pendapat Mereka
Tentang Layanan Kami?

READY TO BRING YOUR BUSINESS TO THE NEXT LEVEL?

Delivery Order Module:
Solusi Tingkatkan Operasional Bisnis!

Modul purchase order merupakan modul yang berperan penting untuk membantu perusahaan dalam proses pengadaan barang. Melalui modul ini, perusahaan dapat membuat pesanan, mengirimkan pesanan secara otomatis, dan melacak status pengiriman pesanan dengan akurat dan efisien.

Dengan menggunakan modul purchase order, perusahaan dapat menghemat waktu dan tenaga yang mereka butuhkan untuk proses pengadaan barang. Tak hanya itu, modul ini juga memungkinkan perusahaan untuk memantau status pesanan dengan mudah, serta mengoptimalkan inventarisasi yang dibeli oleh perusahaan.

Ya, modul purchase order memiliki fitur riwayat pesanan sebelumnya yang disimpan selama kurun waktu tertentu. Melalui fitur ini, Anda dapat melihat pesanan yang sudah pernah dibuat, tanggal pembuatan pesanan, informasi mengenai produk yang dipesanan, dan juga status pesanan.

Tentu saja, modul purchase order juga dapat terintegrasi dengan sistem inventarisasi untuk membantu perusahaan mengelola persediaan mereka. Melalui integrasi ini, pengguna dapat mengetahui kebutuhan barang terbaru, dan membuat pesanan berdasarkan tingkat persediaan yang ditetapkan.

Ya, Anda memiliki kemampuan untuk membatalkan atau mengupdate pesanan yang telah Anda buat, sesuai dengan kebijakan dari perusahaan, pihak supplier, dan juga status pesanan. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa pembatalan atau update yang Anda buat mungkin dapat mempengaruhi pengiriman dan tagihan pesanan.

Tentu saja, modul purchase order juga memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi, sesuai dengan keinginan Anda. Notifikasi tersebut bisa untuk pesanan yang tertunda, update terbaru dari pengiriman pesanan, hingga jatuh tempo pembayaran pesanan.

Ya, modul purchase order juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pelacakan pada pengiriman pesanan. Melalui fitur pelacakan, anda dapat memperoleh update terbaru, serta perkiraan waktu pesanan datang.

Ya, modul ini memungkinkan otomatisasi proses pembelian, seperti pembuatan pesanan otomatis berdasarkan tingkat stok minimum, sehingga meminimalkan risiko kekurangan barang.

Modul ini memungkinkan manajemen vendor secara efektif, termasuk menyimpan data pemasok, melacak kinerja vendor, dan mempermudah proses negosiasi harga atau syarat pembelian.

Ya, modul ini menyediakan laporan rinci dan analisis pembelian, seperti tren pembelian, pengeluaran, dan performa pemasok, untuk membantu pengambilan keputusan yang lebih baik.