Tentang Pinnacle Tech Vision

Pinnacle Tech Vision dengan pengalaman dan keahlian dalam Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT Solution, yang memiliki visi untuk meningkatkan produkstifitas organisasi dan efisiensi kinerja melalui pengembangan teknologi.

Contact Info
Halaman Dashboard ModulR

Terima Barang Lebih Mudah Dengan Modul Penerimaan Barang

Lacak penerimaan barang perusahaan Anda dengan mudah dan cepat. Melalui modul penerimaan barang yang akurat dan real time. 

Peran Penting Modul Penerimaan Barang

Membantu Perusahaan Dalam Mengelola Persediaan

Dengan modul penerimaan barang, perusahaaan dapat lebih mudah dalam menerima barang dari supplier, dan memastikan stok barang di gudang akan selalu terjaga. Dengan begitu, perusahaan dapat menghindari adanya kekurangan atau kelebihan stok yang tidak dibutuhkan.

Menghemat Biaya

Melalui modul penerimaan barang, perusahaan dapat mengurangi biaya dengan proses penerimaan barang yang lebih cepat, meminimalisir kesalahan pengiriman barang. Serta memastikan bahwa barang yang diterima sudah sesuai dengan pesanan yang dibuat.

Screenshot Product

Meningkatkan Efisiensi Dalam Manajemen Stok

Modul penerimaan barang dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan efisiensi pada proses pengelolaan persediaan. Tak hanya itu, modul penerimaan barang juga berperan dalam mengurangi waktu yang untuk memproses pesanan, dan mempercepat waktu respon pada pelanggan atau supplier.

Meningkatkan Tranparansi

Adanya modul penerimaan barang juga dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan tranparansi, khususnya pada proses pengadaan. Dengan memberikan pengguna kemampuan dalam pelacakan pesanan, pengiriman, serta penerimaan barang secara real time.

Screenshot Product
Screenshot Product

Peran Penting Modul Penerimaan Barang

Membantu Perusahaan Dalam Mengelola Persediaan

Dengan modul penerimaan barang, perusahaaan dapat lebih mudah dalam menerima barang dari supplier, dan memastikan stok barang di gudang akan selalu terjaga. Dengan begitu, perusahaan dapat menghindari adanya kekurangan atau kelebihan stok yang tidak dibutuhkan.

Menghemat Biaya

Melalui modul penerimaan barang, perusahaan dapat mengurangi biaya dengan proses penerimaan barang yang lebih cepat, meminimalisir kesalahan pengiriman barang. Serta memastikan bahwa barang yang diterima sudah sesuai dengan pesanan yang dibuat.

Meningkatkan Efisiensi Dalam Manajemen Stok

Modul penerimaan barang dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan efisiensi pada proses pengelolaan persediaan. Tak hanya itu, modul penerimaan barang juga berperan dalam mengurangi waktu yang untuk memproses pesanan, dan mempercepat waktu respon pada pelanggan atau supplier.

Meningkatkan Tranparansi Perusahaan

Adanya modul penerimaan barang juga dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan tranparansi, khususnya pada proses pengadaan. Dengan memberikan pengguna kemampuan dalam pelacakan pesanan, pengiriman, serta penerimaan barang secara real time.

Fitur Fitur Utama Dalam Penerimaan Barang

Form Perizinan

Buat perizinan karyawan dengan cepat melalui fitur form perizinan yang lengkap dan mudah untuk digunakan. Mulai dari perizinan umum, cuti, ataupun cuti khusus.

Detail Absensi

Dapatkan laporan absensi karyawan secara lengkap. Mulai dari keterleambatan, lembur, tidak absen, absensi yang tidak sesuai jam masuk & pulang, serta karyawan lembur.

Rekap Absensi

Fitur rekap absensi memungkinkan Anda untuk memantau waktu karyawan check in dan check out.

Laporan Perizinan

Dapatkan laporan lengkap mengenai perizinan karyawan. Mulai dari tanggal mulai izin, tanggal selesai izin, keterangan perizinan, dan lain sebagainya.

Lengkapi Modul Penerimaan Barang Dengan Beragam Modul Lainnya

Anda juga dapat mengintegrasikan Profile Staff Management dengan beragam modul lain. Untuk produktivitas perusahaan yang maksimal.

Attendance

Laporan Absensi

Perizinan

Frequently Asked Questions

Mengapa Anda Harus Memilih Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision?

Software HRD Apps Pinnacle Tech Vision dapat membantu Anda dalam memudahkan kegiatan administrasi. Dengan pengelolaan data secara cepat, praktis, serta dapat memberikan informasi akurat dan lengkap.

 

Tak hanya itu, HRD Apps Pinnacle Tech Vision juga merupakan software yang menyediakan fitur lengkap yang saling terintegrasi antara satu dengan lainnya. Kami juga selalu memperbarui keamanan software HRD Apps untuk melindungi informasi penting dari perusahaan Anda.

Fitur Apa Saja yang Bisa Anda Dapatkan Melalui Software HRD Apps Kami?

Untuk membantu Anda dalam mengelola administrasi SDM, kami memberikan fitur unggulan seperti:

  • Kelola Karyawan
  • Kelola Kalender
  • Pengumuman
  • Absensi
  • Perizinan

Namun perlu Anda ketahui juga sebelumnya, kami juga memberikan Anda kesempatan untuk memilih fitur apa saja yang Anda butuhkan untuk perusahaan. Sehingga, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk fitur yang tidak terlalu Anda butuhkan.

Perlukah Saya Menggunakan Software HRD Apps?

Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini tergantung dengan kebutuhan dan keadaan dari perusahaan Anda masing masing. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam penggunaan software HRD Apps. Yakni:

 

1. Dengan adanya software HRD Apps, pengelolaan data perusahaan akan jauh lebih mudah dan teratur. Sehingga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari suatu data dari karyawan perusahaan;

 

2. Kami menawarkan kustomisasi software HRD Apps secara penuh sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Sehingga, Anda dapat menambah dan mengurangi fitur kapan saja;

 

3. Divisi HR akan jauh lebih optimal dalam melakukan pekerjaan mereka, karena hanya perlu menggunakan satu aplikasi saja;

 

4. Software HRD Apps juga dapat membantu divisi HR dalam mengambil keputusan strategis secara akurat. Melalui data dan informasi yang terkumpul dalam software HRD Apps;

 

5. Terakhir, menggunakan software HRD Apps dapat membantu meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan. Dengan adanya kemudahan dalam penyampaian informasi dan tugas dari perusahaan kepada masing masing karyawan.

Apakah Ada Demo Gratis Untuk Software HRD Apps?

Untuk membantu Anda mempelajari seluruh fitur yang tersedia dalam software HRD Apps, kami menyediakan uji coba gratis selama 1 bulan penuh.

 

Setelah masa uji coba tersebut berakhir, Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan versi berbayar kami untuk memperoleh fitur yang jauh lebih lengkap dan up to date.

Apakah Software HRD Apps Hanya Bisa Diakses Melalui Komputer?

Kami menyadari bahwa kemudahaan akses merupakan hal yang sangat penting dalam era modern yang serba cepat saat ini. Karena itulah, kami menyediakan software HRD Apps yang responsive yang dapat Anda akses melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Meet Our Amazing Partners

Dari perusahaan skala kecil hingga besar, Pinnacle Tech Vision telah memberikan beragam solusi untuk membantu perkembangan perusahaan.

Dapatkan Solusi Perusahaan Lainnya

Pinnacle Tech Vision juga menyediakan modul lain yang dapat membantu manajemen perusahaan Anda.

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Manufaktur

Software manufaktur dapat memaksimalkan seluruh kegiatan produktivitas dalam perusahaan Anda. Mulai dari produksi, pembelian bahan baku, hingga penjualan

Demo Gratis

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Akuntansi

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Pembelian

Permudah perusahaan Anda dalam mengelola keuangan. Baik itu pembukuan, rekonsilisasi bank, payroll, ataupun juga forecasting cash flow.

Demo Gratis
Smart Mock Up

Tentang Modul Penerimaan Barang

Modul penerimaan barang bertugas untuk membantu dalam proses penerimaan barang dari supplier. Mulai dari proses pengajuan permintaan barang, pengiriman pesanan, hingga verifikasi dan penerimaan barang.

Dalam modul penerimaan barang, umumnya terdapat beberapa fitur seperti integrasi dengan modul pembelian, kelola pesanan, pemantauan pengiriman, quality control, dan integrasi dengan sistem keuangan. Dengan intergasi tersebut, modul penerimaan barang dapat meningkatkan efisiensi dan tranparansi pada proses penerimaan barang.

Fitur Apa Saja yang Tersedia Dalam Modul Penerimaan Barang?

Umumnya, modul penerimaan barang memiliki beberapa fitur yang dapat mendukung operasional perusahaan. Seperti integrasi dengan modul pembelian, pelacakan pengiriman, quality control, Kelola pesanan, serta intergasi dengan sistem keuangan untuk mempermudah proses pembayaran.

Bagaimana Modul Penerimaan Barang Dapat Meningkatkan Efisiensi dan Transparansi?

Modul penerimaan barang dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi, dengan mempercepat proses penerimaan barang, meminimalisir kesalahan pengiriman, dan memastikan barang yang diterima sesuai pesanan.

 

Tak hanya itu, modul ini juga dapat meningkatkan tranparansi dengan fitur pelacakan pesanan yang di update secara real time.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Modul Penerimaan Barang?

Ada banyak manfaat yang bisa anda peroleh dengan menggunakan modul penerimaan barang. Mulai dari mengoptimalkan persediaan, mengurangi biaya, meningkatkan kualitas dan efisiensi, membantu dalam proses pembayaran serta meningkatkan tranparansi saat proses pengadaan.

Apakah Modul Penerimaan Barang Hanya Untuk Perusahaan yang Membeli Barang dari Supplier?

Modul penerimaan barang mungkin berperan besar untuk perusahaan yang membeli barang dari supplier. Namun, modul ini juga dapat digunakan oleh perusahaan yang memiliki lebih dari satu gudang. Untuk memastikan pengiriman barang antar gudang berjalan lebih efisien dan optimal.

Bisakah Modul Penerimaan Barang Diintegrasikan Dengan Modul atau Perangkat Lunak Lain?

Tentu saja, modul penerimaan barang dapat Anda intergasikan dengan modul, atau perangkat lunak lainnya yang tersedia di perusahaan Anda. Seperti halnya sistem quality control, ataupun juga sistem pengiriman barang.

 

Dengan begitu, proses pengadaan, pengiriman, dan quality control akan berjalan dengan lebih teratur dan selaras.