CRM SALES MODULE

Perkuat Hubungan Antara Bisnis Dengan Pelanggan

Modul CRM atau Customer Relationship Management memabntu perusahaan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara personal. Melalui fitur fitur intuitif yang mudah digunakan.

 

ENTIS, ALL-IN-ONE BUSINESS MANAGEMENT TOOLS

Fitur Eksklusif
Modul CRM Sales

Daftar Pelanggan

Fitur daftar pelanggan memungkinkan pengguna untuk memasukkan informasi dan preferensi dari pelanggan. Yang dapat digunakan perusahaan untuk membuat sttrategi penjualan yang lebih optimal dan akurat.

Follow Up Pelanggan

Follow up pelanggan dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui pelanggan mana yang belum di follow up, dan sebaliknya. Sehingga, perusahaan dapat meningkatkan hubungan personal dengan pelanggan.

Buku Tamu

Fitur buku tamu memungkinkan pengguna untuk mencatat pelanggan siapa saja yang telah menghubungi perusahaan, dan mencatat informasi kontak dari pelanggan tersebut.
SMART BUSINESS OPERATIONAL WITH ENTIS

Manfaat Modul CRM Sales untuk Bisnis Anda

Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan.

Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.

Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan.

Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.

Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan.

Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.

Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya.

Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.

MAXIMIZE YOUR BUSINESS EFFICIENCY

Temukan Solusi Bisnis Lainnya
dari Pinnacle Tech Vision

PINNACLE TECH VISION'S LEADING TECHNOLOGY SOLUTIONS

Mulai Transformasi Digital
Bersama Pinnacle Tech Vision

TESTIMONIALS

Apa Pendapat Mereka
Tentang Layanan Kami?

READY TO BRING YOUR BUSINESS TO THE NEXT LEVEL?

CRM Sales Module:
Solusi Tingkatkan Operasional Bisnis!

Modul CRM (Customer Relationship Management) merupakan sistem yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Melalui modul CRM, perusahaan dapat memperkuat interaksi, meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, dan mempererat komunikasi.

Modul CRM memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas yang dapat memaksimalkan hubungan perusahaan dengan pelanggan. Seperti fitur manajemen data pelanggan, layanan pelanggan, analitik, serta otomatisasi proses penjualan. Selain itu, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan berbagai modul ERP lainnya.

Ada beberapa fitur umum yang terdapat dalam modul CRM. Seperti halnya manajemen prospek, otomatisasi penjualan, manajemen penawaran, analitik penjualan, dan juga integrasi dengan modul lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja dari modul CRM Sales.

Tentu saja, kami memberikan kebebasan untuk Anda dalam menyesuaikan modul CRM agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari penambahan dan pengurangan fitur yang tersedia, penyesuaian tampilan, dan penyederhanaan alur kerja dari modul CRM.

Walaupun modul CRM Sales sendiri memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kinerja dari tim penjualan. Namun modul ini juga akan berperan penting bagi tim marketing, manajemen pelanggan, dan beberapa divisi lainnya dari perusahaan Anda. Yang berhubungan langsung dalam pelayanan pelanggan.

Ya, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan beberapa sistem lain yang digunakan oleh perusahaan. Seperti halnya sistem keuangan, platform omnichannel markeitng, sistem email, dan lain lain.

Dengan begitu, pertukaran data antar tim akan berjalan dengan lebih optimal. Dan membantu dalam mengoptimalkan operasional bisnis.

Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara. Seperti:

  • Membantu tim penjualan memperoleh insight yang lebih baik tentang pelanggan, dan preferensi mereka;
  • Mengelola permintaan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien;
  • Meningkatkan resposivitas dan komunikasi dari tim pelayanan pelanggan;
  • Membantu perusahaan untuk memberikan pengalaman personal Ketika berinteraksi dengan pelanggan;
  • Dapat membantu tim perusahaan dalam melakukan follow up dengan pelanggan.

Ya, modul ini mendukung otomatisasi berbagai proses penjualan seperti penjadwalan follow-up, pengiriman email otomatis, dan pelacakan prospek, sehingga tim penjualan dapat bekerja lebih efisien.

Modul ini menyediakan laporan dan analisis kinerja penjualan, membantu manajer untuk melacak performa tim, menganalisis pipeline, dan mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan.

Ya, modul CRM Sales memungkinkan pelacakan aktivitas pelanggan secara real-time, sehingga tim penjualan dapat memantau interaksi, peluang, dan transaksi dengan lebih mudah dan tepat waktu.