Perkuat Hubungan Antara Bisnis Dengan Pelanggan
Modul CRM atau Customer Relationship Management memabntu perusahaan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara personal. Melalui fitur fitur intuitif yang mudah digunakan.
Fitur Eksklusif
Modul CRM Sales
Daftar Pelanggan
Follow Up Pelanggan
Buku Tamu
Manfaat Modul CRM Sales untuk Bisnis Anda
Memudahkan Pengelolaan Data Pelanggan
Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam mengumpulkan, dan mengelola data pelanggan dengan lebih mudah dan efisien. Melalui modul ini, Anda dapat menyimpan berbagai informasi penting dari pelanggan.
Seperti nama, kontak, alamat, preferensi, riwayat pembelian, dan informasi lainnya. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih baik lagi dalam memahami pelanggan, dan emmberikan layanan yang lebih personal.
Meningkatkan Layanan Perusahaan Ke Pelanggan
Dengan modul CRM, pengguna dapat melakukan pemantauan dan memberikan respon yang jauh lebih cepat. Kepada permintaan, keluhan, dan masalah yang sedang dialami oleh pelanggan.
Hal ini tentuna dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dari pelanggan, dan juga mempererat hubungan dengan pelanggan.
Mempermudah Analisa Trend Penjualan Pada Perusahaan
Modul CRM dapat menyediakan berbagai laporan dan analisis data, yang dapat memudahkan pengguna untuk memahami kinerja bisnis, perilaku pelanggan, dan analisa tren penjualan.
Dengan informasi ini, perusahaan dapat mengambil keputusan yang lebih efektif, mengoptimalkan strategi pemasaran, serta mengidentifikasi peluang penjualan.
Meningkatkan Efektifitas dan Kinerja Antar Tim
Adanya modul CRM juga berperan penting untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas dari kolaborasi antar tim perusahaan. Seperti tim penjualan, customer service, pemasaran, dan beberapa tim lainnya.
Melalui informasi mengenai pelanggan yang terdokumentansi secara lengkap melalui modul CRM. Setiap tim dapat membagi tugas mereka secara efisien, dan memungkinkan koordinasi yang lebih baik.
Temukan Solusi Bisnis Lainnya
dari Pinnacle Tech Vision
HR Management
Mengelola perekrutan, penggajian, cuti, dan kinerja karyawan secara otomatis untuk efisiensi HR.
CRM Module
Meningkatkan hubungan pelanggan melalui manajemen prospek, interaksi, dan penjualan.
Marketing & Sales
Mempermudah pengelolaan kampanye pemasaran, prospek, dan pipeline penjualan secara terintegrasi.
Warehouse Management
Mengatur stok, penyimpanan, dan distribusi dengan pelacakan inventaris real-time.
Finance & Accounting
Mengelola akuntansi, anggaran, dan laporan keuangan untuk kontrol keuangan yang lebih baik.
Purchasing Management
Mengotomatisasi pembelian dan pengadaan untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.
Dashboard Module
Mengelola perekrutan, penggajian, cuti, dan kinerja karyawan secara otomatis untuk efisiensi HR.
Mobile Apps Custom
Mengelola perekrutan, penggajian, cuti, dan kinerja karyawan secara otomatis untuk efisiensi HR.
Other Solution
Solusi tambahan seperti Manajemen Proyek atau Produksi untuk kebutuhan khusus perusahaan.
Mulai Transformasi Digital
Bersama Pinnacle Tech Vision
Apa Pendapat Mereka
Tentang Layanan Kami?
Semua kebutuhan bisnis saya, sudah terintegrasi secara real time dengan ENTIS. Jadi saya bisa handle banyak bisnis dengan maksimal.
Saya sudah 2 tahun menggunakan ENTIS untuk membantu mengelola karyawan di bisnis saya, mulai dari pengaturan shift, rekap absensi hingga cek kinerja. Semuanya lebih efisien dengan ENTIS.
Di kantor saya menggunakan ENTIS, jadi sangat memudahkan saya untuk memantau setiap progress produksi dan juga mengelola data klien. Komunikasi antar divisi bisa satu pintu saja, jadi lebih mudah dan aman.
Sebagai Head of Multimedia, ENTIS sangat memudahkan saya untuk melakukan pekerjaan dari manapun dan kapanpun. Jadi sangat emudahkan saya untuk mengawasi kinerja team saya.
Human Resource Information System yang ada di ENTIS sudah sangat lengkap, jadi sangat membantu untuk mengelola kurang lebih 200 Orang yang ada di perusahaan. Termasuk tracking attendance, dan juga perizinan bisa dilakukan secara online.
Dasbor Omset pada ENTIS sangat memudahkan saya, karena saya bisa memantau secara Real Time Omset yang telah saya dapatkan setiap harinya. Oleh karena itu saya bisa membuat strategi yang sesuai.
Pada modul kelola aset di ENTIS, saya bisa mendapatkan reminder terkait perpanjangan dokumen-dokumen penting. Serta data aset perusahaan bisa tercatat dengan aman dan rapi, historinya pun lengkap.
Warehouse Management perusahaan kami sudah menggunakan ENTIS, jadi saya bisa memantau stock barang, proses produksi hingga proses distribusi menggunakan ENTIS dengan mudah.
Pengecekan stock barang dan barang baku jadi lebih mudah dengan menggunakan ENTIS. Jadi kami bisa melakukan proses produksi dengan aman dan tepat waktu
CRM Sales Module:
Solusi Tingkatkan Operasional Bisnis!
Modul CRM (Customer Relationship Management) merupakan sistem yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Melalui modul CRM, perusahaan dapat memperkuat interaksi, meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, dan mempererat komunikasi.
Modul CRM memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas yang dapat memaksimalkan hubungan perusahaan dengan pelanggan. Seperti fitur manajemen data pelanggan, layanan pelanggan, analitik, serta otomatisasi proses penjualan. Selain itu, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan berbagai modul ERP lainnya.
Fitur Apa Saja yang Terdapat Dalam Modul CRM?
Ada beberapa fitur umum yang terdapat dalam modul CRM. Seperti halnya manajemen prospek, otomatisasi penjualan, manajemen penawaran, analitik penjualan, dan juga integrasi dengan modul lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja dari modul CRM Sales.
Bisakah Modul CRM Sales Disesuaikan Dengan Kebutuhan Perusahaan?
Tentu saja, kami memberikan kebebasan untuk Anda dalam menyesuaikan modul CRM agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari penambahan dan pengurangan fitur yang tersedia, penyesuaian tampilan, dan penyederhanaan alur kerja dari modul CRM.
Apakah Modul CRM Sales Hanya Dapat Digunakan Oleh Tim Penjualan saja?
Walaupun modul CRM Sales sendiri memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kinerja dari tim penjualan. Namun modul ini juga akan berperan penting bagi tim marketing, manajemen pelanggan, dan beberapa divisi lainnya dari perusahaan Anda. Yang berhubungan langsung dalam pelayanan pelanggan.
Bisakah Modul CRM Sales Dapat Diintegrasikan Dengan Sistem Lain yang Digunakan Perusahaan?
Ya, modul CRM juga dapat terintegrasi dengan beberapa sistem lain yang digunakan oleh perusahaan. Seperti halnya sistem keuangan, platform omnichannel markeitng, sistem email, dan lain lain.
Dengan begitu, pertukaran data antar tim akan berjalan dengan lebih optimal. Dan membantu dalam mengoptimalkan operasional bisnis.
Bagaimana Modul CRM Dapat Membantu Meningkatkan Kepuasan Pelanggan?
Modul CRM dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara. Seperti:
- Membantu tim penjualan memperoleh insight yang lebih baik tentang pelanggan, dan preferensi mereka;
- Mengelola permintaan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien;
- Meningkatkan resposivitas dan komunikasi dari tim pelayanan pelanggan;
- Membantu perusahaan untuk memberikan pengalaman personal Ketika berinteraksi dengan pelanggan;
- Dapat membantu tim perusahaan dalam melakukan follow up dengan pelanggan.
Apakah Modul CRM Sales Mendukung Otomatisasi Proses Penjualan?
Ya, modul ini mendukung otomatisasi berbagai proses penjualan seperti penjadwalan follow-up, pengiriman email otomatis, dan pelacakan prospek, sehingga tim penjualan dapat bekerja lebih efisien.
Bagaimana Modul CRM Sales Membantu dalam Analisis Kinerja Tim Penjualan?
Modul ini menyediakan laporan dan analisis kinerja penjualan, membantu manajer untuk melacak performa tim, menganalisis pipeline, dan mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan.
Apakah Modul CRM Sales Memungkinkan Pelacakan Aktivitas Pelanggan Secara Real-Time?
Ya, modul CRM Sales memungkinkan pelacakan aktivitas pelanggan secara real-time, sehingga tim penjualan dapat memantau interaksi, peluang, dan transaksi dengan lebih mudah dan tepat waktu.